Menikah Dengan Cowok Turki

Bagaimana sih rasanya menikah dengan pria turki?
manis? asam? asin? :D
hehe




mari kita baca Kisah murid-murid yang pernah belajar di bahasaturki.com

Kiriman Sheila Abla dari Bolu, Turkey

Menikahi pria turki.

1. Pria turki pelindung



Menjaga istri dari hal hal yang tidak diinginkan seperti gangguan atau godaan orang lain, baik di dalam rumah maupun di luar rumah. Contoh di dalam rumah, seperti bertamu atau menjamu tamu, istri tetap harus mengenakan kerudung, selain agar terjaga dari pandangan non muhrim, juga untuk kesopanan. Contoh lain, saat tukang galon air atau tukang karpet atau penjual keliling menekan bel rumah, cukup suami yang membukakan pintu dan istri tetap di dalam ruangan. Sedangkan di luar rumah, seperti di kendaraan umum, suami berdiri di belakang istri untuk berjaga jaga dari hal yang buruk, dan di tempat umum suami selalu menggandeng tangan istri.






2. Pria turki posesif dan pecemburu



Harus mengetahui dengan siapa istri bergaul, siapa teman si istri di dunia nyata maupun maya. Meskipun tidak semua, tapi ada beberapa suami yang meminta password sosial media si istri agar suami bisa ikut memantau batasan pergaulan si istri. Jika istri berada di luar, suami akan terus menanyakan ataupun istri yang harus memberitahu suami, sudah sampai dimana, dengan siapa dan sedang apa. Ini agar suami merasa tenang dan aman saat istri berada di luar. Suami turki tidak suka jika istrinya membanding bandingkan dirinya dengan pria lain maupun artis tv. 

3. Pria turki bertanggung jawab



Kebanyakan suami menginginkan sang istri menjadi ibu rumah tangga karena suami beranggapan masih mampu menafkahi keluarga, meskipun ada beberapa suami yang membolehkan istrinya bekerja di luar. Uang nafkah bisa dikelola oleh suami maupun diberikan kepada istri, tergantung kesepakatan pada awal pernikahan. Suami turki hanya beristrikan satu orang karena negara turki melarang poligami, meskipun ada sedikit yang berpoligami di daerah daerah tertentu, tetapi tetap tidak bisa disahkan dalam status pernikahan negara.





Selanjutnya Halaman: 1 2 3

Share Now :

KOMENTAR

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang baik dan yang membangun, komentar Anda sangat berarti bagi Kami :)

Terimakasih...