Kiriman Wita Abla dari Rize, Turkey

Menikah dgn pria Turki : 😊 


1. Pria Turki sgt menghargai apa yg kita lakukan & selalu menunjukkannya. Contohnya tiap selesai makan masakan kita dia akan bilang : thank you honey for the food (walaupun masakan kita ga enak 😁). Setelah kita selesai membersihkan apartment: thank you honey for cleaning the apartment. Tiap hari pasti dia akan selalu bilang : thank you honey.. You are the best wife. Mungkin krn pengantin baru. 😅 Semoga saja seterusnya dia Akan spt itu. Heheheeee... 




2. Saya memperhatikan jika saya keluar rumah & berjalan2, byk pria2 Turki yg melirik saya & memandang saya cukup lama. Bukannya saya geer. 😁 Dan ternyata suami juga menyadari hal tersebut. Oleh krn itu suami selalu reflek menggandeng tangan saya ketika berjalan bersama. Mungkin ini salah satu contoh pria Turki pencemburu & protektif. 




3. Pria Turki berusaha utk selalu mencukupi kebutuhan istrinya & berusaha membahagiakan istrinya. Dia Akan selalu berusaha memberikan yg terbaik utk istrinya. Tentunya dgn kemampuan dirinya. Dia selalu bertanya apa yg kita butuhkan & apakah kita bahagia. Tiap hari dia akan selalu bertanya : how are you honey? Dan itu dia tanyakan berulang2 kali dalam sehari.



4. Pria Turki sgt terbuka dengan keuangannya. Saya tdk tau bagaimana dgn yg lain tapi suami saya selalu terbuka akan keuangannya, brp penghasilannya, memberikan saya akses utk mengecek rekeningnya. Dan selalu meminta ijin saya jika akan menggunakannya, walaupun itu uangnya sendiri. 


5. Pria Turki sgt sensitive perasaannya. Hati2 jika bercanda dengannya. Candaan yg menurut kita hny sebagai lucu2an bisa membuat dia sakit hati krn perasaannya yg lbh sensitive. Selain itu pria Turki Akan sangat menyesal jika mengecewakan kita. Jgn mencoba meminta sesuatu yg diluar kemampuannya walaupun hny bercanda, krn dia akan sedih skl. Contohnya ketika saya liat iklan apartment baru di tv saya bilang ke dia, duh senangnya kl bisa tinggal disana fasilitasnya ok & dekat mall pula, asiknya. Walaupun maksud hanya bercanda tapi ternyata sgt menyentuh perasaannya. Suami sgt menyesal krn tdk bisa mewujudkan keinginan saya, dia bilang maafkan saya krn tdk mampu membelikan apartment itu, saya hanya seorang dosen, saya bukan suami yg baik, saya tdk mampu membahagiakan kamu. Duuh rasanya mau nangis liat suami berkata spt itu dgn wajah menyesalnya. Saya hny bisa minta maaf & berkata bahwa saya hanya bercanda. Teman2 cerita byk yg melakukan itu pada suaminya & mereka hanya berkata: ya sdh sana cari suami konglomerat, tdk peduli. Ternyata pria Turki tdk spt itu. 


Demikian sedikit pengalaman saya bersuamikan pria Turki. 😊



Halaman: 1 2 3



Ingin Tahu Syarat - syarat dan Dokumen - dokumen yang perlu dipersiapkan untuk menikah dengan pria atau wanita Turki??? Silahkan Klik




SHARE NOW 

KOMENTAR

2 comments:

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang baik dan yang membangun, komentar Anda sangat berarti bagi Kami :)

Terimakasih...

Jika Komentar Anda Belum dijawab, Silahkan Whatsapp ke Nomer yang ada di bawah website